Bermain Indogamers BattleNet Dari Luar Negeri - Alief's Blog

Bermain Indogamers BattleNet Dari Luar Negeri

Selama beberapa waktu ini, saya kebetulan sedang berada di luar negeri karena suatu hal. Dan selama saat itu pula, saya mencoba untuk tetap bermain Dota-Allstars via Indogamers. Tetapi sayangnya, ada sedikit keanehan yang saya rasakan ketika bermain dari sana.Sambungan Internet saya cukup lancar dan di atas rata-rata. Kalau untuk download rata-rata 30-70 kbps. Uniknya, ketika saya mencoba untuk bermain Dota via BattleNet di channel Indogamers, latency saya cukup besar. Latency (angka yang muncul ketika anda mengetik "/p" pada kotak chat) yang normalnya di bawah 20, selalu di atas 100. Bahkan ketika malam minggu, selalu di atas 200 :(

Alhasil, kesenangan saya bermain jadi sedikit terganggu karena banyak game yang tidak mau menerima seseorang dengan latency besar. Walaupun begitu, saya terkadang masih bisa bermain dengan mencari game yang santai dan tidak terlalu kejam. ^-^" Ketika bermain, separuh game yang saya coba berlangsung lancar dan separuhnya lagi penuh lag. Kalau sudah begini saya hanya bisa pasrah dan cuma berusaha agar tidak menjadi leaver. Saya masih bingung kenapa bisa begitu. Apakah teman-teman ada yang punya pengalaman sama atau mungkin mempunyai solusi agar saya tetap bisa bermain via Indogamers dengan lancar? Silahkan dibahas pada postingan ini :)

0 komentar:

Post a Comment