Upgrade Clixsense Berhasil! - Alief's Blog

Upgrade Clixsense Berhasil!

Beberapa saat yang lalu, saya pernah menulis artikel tentang bagaimana mendapatkan uang dengan hanya membuka link-link iklan di clixsense. Pada artikel itu saya menyebutkan bahwa setiap hari kita mendapat kurang lebih 2-6 iklan sehari jika hanya menjadi member biasa. Dengan 1 link iklan rata-rata mendapat 0.01-5 dollar (akan tetapi pada kenyataannya 99% iklan bernilai 0.01 dollar)

Beberapa saat yang lalu saya mengurus upgrade membership saya di clixsense menjadi premium member, dan hari ini baru saja selesai ter-upgrade. Ternyata benar! Jatah iklan meningkat sangat drastis! Iklan yang saya dapat saat tadi membuka account clixsense saya sebanyak 174 link. Ternyata langkah saya untuk mengupgrade membership saya tidak sia-sia :)

Kalau kamu ingin mendaftar clixsense dengan gratis, kamu dapat menggunakan link ini. Jika kamu masih penasaran apa itu clixsense, anda bisa membaca artikel saya sebelumnya. Untuk mengupgrade membership, anda dapat menggunakan jasa www.kiospay.com . Dengan menjadi member kiospay anda dapat mengupgrade account clixsense anda dengan biaya 110 ribu rupiah via transfer. Mengenai keamanan dari kiospay sendiri, saya sudah membuktikan bahwa situs itu dapat dipercaya. Walaupun saat saya melakukan upgrade terdapat perubahan sistem pembayaran clixsense, kiospay tetap dapat melayani komplain saya. Saya cukup kaget juga mendapat telepon dari pemilik kiospay sendiri yang menjelaskan dan menjawab komplain saya. Bahkan terakhir kali hanya dalam waktu 1-2 hari account clixsense saya dapat terupgrade.

Selamat menge-klik iklan! ^-^

Update: Untuk sementara ini, ternyata iklan yang saya dapat dari clixsense ternyata menurun drastis hingga 4 iklan saja per hari. Untuk itu, saya sementara ini tidak merekomendasikan untuk mengupgrade account anda. Setidaknya untuk saat ini :)

Related Link :Sambil Browsing Minum $$Dollar$$ Dari Clixsense

0 komentar:

Post a Comment