Akhirnya Nyasar Ke Korea - Alief's Blog

Akhirnya Nyasar Ke Korea

Beberapa saat yang lalu, aku dipaksa ditawarin pergi Korea oleh perusahaan tempat aku kerja. Pada saat ditawari, sebenarnya aku sedang nunggu pengumuman final dari sebuah BUMN yang tinggal selangkah lagi. Tapi berhubung pengumumannya nggak datang-datang dan om-ku merekomendasikan aku mengambil kesempatan itu, akhirnya aku terima juga tawaran itu. Sebenarnya tawaran itu tidak jelek, hanya saja jika aku mengambil tawaran itu, aku terikat selama 1,5 tahun di perusahaan itu.

Setelah ikatan rantai kontrak itu ditandatangani, tak disangka pada malam hari 1 hari menjelang keberangkatan ke Korea datang sebuah sms. Sms itu menyatakan aku telah diterima di BUMN itu dan harap mempersiapkan proses penandatanganan kontrak. Huff.. C'est la Vie.. (Inilah hidup..)

Tapi, mari kita nikmati saja hidup ini :) Dalam 2 bulan di korea akan saya posting bagaimana keadaan di sana. Just wait and see.. ^^

3 comments:

  1. waduh mas....

    BUMN ne ora iso maneh?

    hihi.....

    ReplyDelete
  2. Kayak udah ga bisa hehehe.. ^_^ tapi BUMN bukan segalanya toh? :)

    ReplyDelete
  3. keterimanya di BUMN mana mas :)

    ReplyDelete