Musim Salju itu (memang) Dingin - Alief's Blog

Musim Salju itu (memang) Dingin

Sebelum berangkat ke Korea, saya sudah diwanti-wanti(dinasehati) agar membawa baju hangat karena di sana sedang musim dingin. Tapi saya baru merasakan kebenaran kata itu ketika keluar dari airport. Pada saat di pesawat, suhu memang masih normal-normal saja. Bahkan saat melihat pemandangan dari jendela pesawat, tidak terlihat ada salju yang menggunung. Namun, angin yang berhembus di luar airport langsung membuat saya sadar, musim salju memang dingin!

Kedinginan di Depan Airport

Foto di atas sebenarnya agak dipaksakan. Sebelum foto, saya masih memakai kerudung sweater saya. Berhubung saya ingin muka saya terlihat sempurna (hahaha), tepat sebelum kamera mengambil, kerudung saya copot sebentar. Bagi yang sudah pernah ke dunia es, hawa dinginnya kurang lebih sama. Tapi tidak tahu lagi kalau salju sedang turun seperti apa suhunya. Kita lihat saja nanti :)

NB: Aku yang paling kanan, jangan salah orang! n_n

0 komentar:

Post a Comment