Sambil Browsing Minum $$Dollar$$ Dari Clixsense - Alief's Blog

Sambil Browsing Minum $$Dollar$$ Dari Clixsense

Hehehe, ternyata dunia internet yang luas juga menyediakan tempat untuk orang yang banyak waktu, punya fasilitas internet dan ingin mencari penghasilan tambahan hehehe :) Nama situsnya www.clixsense.com .

Di situs ini, kalau kamu sudah registrasi setiap hari akan muncul list iklan yang jika di-klik akan menambah accountmu sebesar $0.01 sampai $5. List iklan tersebut harus di-klik dan tidak boleh ditutup selama 30 detik. Tapi ketika sedang menunggu 30 detik tersebut, kita tetap boleh browsing yang lain. Berhubung di tempatku bekerja internet berlimpah dan bisa (curi-curi) browsing, setiap hari aku bisa terus nge-klik iklan-iklan clixsense. Pendaftaran gratis, sama sekali tidak dipungut biaya dan sudah dibuktikan oleh mas Cosa Aranda yang telah menerima cek dari clixsense.

Dengan status Free member, kamu bisa mendapat kurang lebih 6 iklan setiap harinya. Kalau ingin mendapat lebih banyak list iklan setiap harinya, kita bisa melakukan upgrade menjadi premium member dengan membayar $10 atau seharga Rp 100.000,00 menggunakan http://www.kiospay.com/ (bisa memakai rekening bank Indonesia). Dengan status premium member, setiap hari kira-kira kamu bisa mendapat list iklan sebanyak 180-300 buah. Jadi perhitungan kasarnya, jika setiap jam kamu mengeklik iklan selama 2 jam (1 iklan 30 detik), maka dalam sehari kamu mendapat 240 x $0.01 = $2.4 dan sebulan 30 x $2.4 = $72.

Pembayarannya sendiri akan dilakukan via cek dan kamu bisa menentukan jumlah minimum pengirimannya (mulai dari $10). Kalau kamu memang tertarik ingin mencoba, kamu bisa mendaftar clixsense di sini dengan gratis.

0 komentar:

Post a Comment